Review adf.ly


Situs adf.ly sama halnya denga situs situs lain seperti tinyurl. Fungsinya sama untuk memperpendek link url, bedanya di adf.ly kita akan dapat dollar setiap link url kita yg sudah di shrink di klik orang,, asyik kan?? Ya asyik dunk udah bisa mempersingkat link url biar mudah di ingat kita juga akan dapat bayaran.
 adf.ly ini memberikan kesempatan bagi blogger seperti saya untuk mendapatkan recehan ($), sama seperti ziddu yang menawarkan $0.001 per download. adf.ly juga memberikan $0.001 per link (bahkan bisa lebih tergantung dari alamat yang mengklik link yang sudah digenerate via adf.ly), tapi sepertinya lebih enak adf.ly soalnya kalau ziddu dihitung berdasarkan download yang berhasil.
Jika Anda punya situs atau blog tentang download musik, software, dan hal-hal lainnya yang banyak dicari masyarakat sekitar maka $0.001 bisa menjadi $$$$. Jadi buruan
gabung disini!!!!!
Earningnya bisa diambil melalui paypal, yang lebih kerennya lagi program ini sudah terbukti bukan SCAM!!!
Tapi, kerugiannya, link yang kita singkat, ga langsung di hubungkan dengan link kita. Tapi dihubungkan dengan iklan dulu.
Ya jelas… kalo gitu dari mana mereka dapat duit untuk membayar penyingkat URL. Tapi, di bagian Pojok Kanan Atas ada tulisan skip ad kok….
Cara mempersingkat URL
Login dulu ke akun kamu, trus … ada kolom untuk masukkan URL, kemudian Shrink deh! Nanti akan muncul linknya. Bisa kamu gunakan untuk mempersingkat link download trus kopi-paste di twitter, facebook, blog, dll. Selain mempersingkat, bisa untuk cari dolar kan? Apalagi mempersingkat link download. Bayarannya dobel.
Emang sih, bayarannya ga terlalu mahal, tapi, kalau kamu menyingkat banyak URL dan banyak di klik orang, hasilnyapun lumayan.
Ayo, kalo kamu tertarik daftar! klik DISINI
Good Luck  ya membangun dolarnya dengan adfly.
Anda hanya tinggal klik di pojok kanan atas jika link yang anda klik menampilkan iklan.




  
source : http://bangyoedi.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar