PTC

inilah program yang paling gampang mencari uang di internet dan gratis. dengan klik klik iklan mereka selam 30 detik kita akan di bayar. Apa sih PTC itu? Paid To Click adalah perusahaan Per-iklan-an. Mereka menjadi perantara pemasangan iklan dari perusahaan pengiklan. kita akan dibayar jika melakukan sendiri klik iklan pada perusahaan PTC. Ya, kerja kita cuma klik iklan pada website Perusahaan PTC, maka kita akan dapat komisi. Berapa sih komisi nya?
Rp.50 - 150/klik nya, Untuk dapat komisi yg lebih besar, kita harus mengajak orang lain juga nge-klik setiap hari seperti kita. Untuk setiap klik orang lain di bawah ajakan kita, maka kita dibayar 50% nya.Setiap iklan yang di klik memerlukan waktu 30 detik agar kita melihat iklan tersebut. Setelah lewat 30 detik, kita bisa menutup halaman iklan tsb dan selanjutnya meng-klik iklan lain yang disediakan perusahaan PTC.
banyak program PTC lokal dan luar negri. PTC terbaik indonesia salah satunya DBclick. dbclick konsisten dan sudah terbukti membayar member nya kalau PTC luar pembayaran memalui paypal baru di withdraw ke bank lokal. belum punya paypal? silahkan download tutorialnya disni tertarik?? silahkan daftar klik
DbClix

0 komentar:

Posting Komentar